Sukses Paparkan KTI, 8 Mahasiswa Analis Kesehatan Menanti Proses Yudisium

Sukses Paparkan KTI, 8 Mahasiswa Analis Kesehatan Menanti Proses Yudisium

21/08/2021 20:51 0 By Syakir

Delapan mahasiswa Program Studi D-III Analis Kesehatan, F-STIK saat menjalani pembukaan Ujian Akhir KTI Gelombang pertama.

Hulondalo.id – Sebanyak 8 mahasiswa Analis Kesehatan, Fakultas Sains, Teknologi & Ilmu Kesehatan (F-STIK) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo menjalani ujian akhir Karya Tulis Ilmiah (KTI), Sabtu (21/8/2021).

Kegiatan pembukaan yang digelar secara virtual ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik & Kemahasiswaan, William Indra S. Mooduto, SE., M.SA., AK.Ca.

Dalam sambutannya, William Indra turut mengucapkan selamat atas pencapaian para mahasiswa akhir yang tak lama lagi akan menjadi alumni ini.

“Sebuah pencapaian yang sangat luar biasa. Terima kasih atas kerja keras adik-adik sekalian. Ujian KTI ini akan menjadi sebuah memori indah yang nantinya akan menjadi kenangan yang tak terlupakan. Bahwa adik adik pernah berjuang demi meraih gelar Ahli Madya Kesehatan,” tuturnya.

Rasa haru dan bangga terpancar dari wajah para mahasiswa usai menjalani seluruh rangkaian ujian akhir KTI. Para mahasiswa akhir ini dipersilahkan untuk memasukan perbaikan dan tinggal menanti proses yudisium sebelum nantinya akan diwisuda pada akhir tahun mendatang. (ais)