Supir AKAP Jadi Kurir Diduga Tak Hanya Sekali Pasok Narkoba

Supir AKAP Jadi Kurir Diduga Tak Hanya Sekali Pasok Narkoba

28/03/2019 15:01 0 By Alex

narkoba gorontalo

Tersangka ARL (baju putih) saat diinterogasi penyidik Sat Narkoba Polres Gorontalo.

Hulondalo.id – Tersangka narkoba berinisial ARL (26) seorang supir bis Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang menjadi kurir diduga tidak hanya sekali memasok narkoba dari wilayah Palu ke Gorontalo.

Kapolres Gorontalo, AKBP Dafcoriza SIK MSc melalui Kasat Narkoba Polres Gorontalo, AKP Leonardo Widharta SIK pada konfrensi pers mengatakan, tersangka berinisial ARL yang merupakan warga Kelurahan Bayoge, Kecamatan Tatanga, Kabupaten Palu Selatan, Sulawesi Tengah (Sulteng) ini mengakui jika sudah menjadi kurir narkoba, namun baru kali itu saja.

“Itu pengakuannya, tapi menurut informasi dari masyarakat bahwa diduga bukan kali ini saja. Ini yang terus kami selidiki,” ujar AKP Leonardo Widharta SIK, Kamis (28/3/2019).

Kasat Narkoba juga mengatakan, barang bukti barang narkoba yang berbentuk butiran kristal bening yang diduga kuat adalah sabu-sabu yang disita dari tangan tersangka ARL saat ini sudah dibawa ke Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Gorontalo.

“Barang buktinya sudah dibawa ke BPOM untuk diuji berapa beratnya,” tambah mantan Kasat Reskrim Polres Boalemo itu.

Saat ini, Polres Gorontalo masih terus melakukan pengembangan kasus peredaran narkoba tersebut dan saat ini masih memeriksa sejumlah saksi, terutama dari perusahaan AKAP.

Sebelumnya, Sat Narkoba Polres Gorontalo menangkap supir bis AKAP tujuan Gorontalo-Palu yang berinisial ARL karena kedapatan membawa 6 bungkus plastik kecil berisi butiran kristal bening yang diduga sabu-sabu, Rabu (27/3/2019). Barang haram tersebut lagi-lagi dibawa dari wilayah Sulteng.(Alex)