Supir Mengantuk, Mobil Avanza Ini Tabrak Rumah Warga di Telaga Biru

Supir Mengantuk, Mobil Avanza Ini Tabrak Rumah Warga di Telaga Biru

05/09/2019 14:07 0 By Alex

Mobil minibus Toyota Avanza saat menabrak rumah warga di Desa Tuladenggi, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Kamis (5/9/2019)

Hulondalo.id – Diduga mengantuk, sebuah mobil minibus menabrak teras rumah warga di Desa Tuladenggi, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Kamis (5/9/2019). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun baik rumah dan mobil bermerek Toyota Avanza itu rusak berat.

Teridentifikasi, mobil minibus Toyota Avanza itu dikemudikan oleh Budi Datunsolang (22) dan Mohamad Ansar (24).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 Wita. Mobil silver dengan Nomor Polisi DM 1334 AN itu bergerak dari arah Kecamatan Limboto menuju Kota Gorontalo. Namun di tengah perjalanan, diduga Budi Datunsolang yang mengendarai mobil pun mengantuk.

Saat akan melintas jembatan di perbatasan Desa Tuladenggi dan Desa Ulapato, mobil yang ditumpangi mereka oleng. Mobil menabrak jembatan dan kemudian terus melaju ke pekarangan rumah warga. Laju mobil terhenti setelah menabrak teras rumah warga.

Suara tabrakan keras pun membuat warga setempat kaget dan lari berhamburan mendatangi lokasi kejadian. Mereka lalu mengevakuasi sopir dan penumpang mobil tersebut. Beruntung, 2 pemuda itu hanya mengalami luka lecet dan dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Tak lama kemudian anggota Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo tiba di lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Masih kita selidiki. Dugaan sementara supirnya mengantuk,” ujar Anggota Unit Lakalantas Polres Gorontalo, Aipda Iskandar.(Ika/tatiyechannel.com)