Support BNN, Bupati: 6 Bulan Sekali Gelar Tes Urine

Support BNN, Bupati: 6 Bulan Sekali Gelar Tes Urine

26/04/2019 01:05 0 By Maman

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin bersama Wabup Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat menerima kunjungan Duta Anti Narkoba dari kalangan siswa. (humas)

Hulondalo.id – BNN Gorontalo Utara diminta untuk melakukan tes urine setiap 6 bulan. Tes nantinya, selain diikuti para siswa, juga dilingkungan Pemkab Gorontalo Utara.

“Setiap 6 bulan lakukan tes urine baik kepada siswa, sekolah maupun aparat yang ada di Pemkab Gorontalo Utara, saya tidak ingin ada aparat saya yang terlibat dengan narkoba,” kata Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, saat menerima kunjungan Duta Anti Narkoba Gorontalo Utara bersama Wabup Gorontalo Utara Thariq Modanggu Kamis (25/4/2019).

Bupati juga mengatakan, upaya dalam memberantas beredarnya narkoba khususnya di lingkungan sekolah harus terus digalakkan. Duta Anti Narkoba dikalangan sekolah, diantara sekian upaya dan tindakan pencegahan sedini mungkin.

Bupati berharap, upaya mampu mencegah penyalahgunaan narkoba dikalangan siswa. Bupati juga menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja BNN Gorontalo Utara, yang selalu bergerak aktif memberikan penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba.

Kepada para Duta Anti Narkoba ini, Bupati meminta bisa memberikan contoh yang baik dan serta mengajak seluruh teman – temannya untuk menjauhi narkoba, dalam bentuk dan jenis apapun.

“Saya minta para duta anti narkoba yang terpilih tahun ini, dapat memberikan contoh yang baik, mengajak dan menjelaskan tentang bahayanya narkoba,” ungkap Bupati.

“Saya menginginkan agar seluruh generasi muda bisa berprestasi, caranya, jauhi narkoba,” tambah Bupati Indra. (man/hms_fhr)