Survey Internal, Drs.H. Muhammad N. Tuli,M.Ag Kursi ke Dua DPD RI

Survey Internal, Drs.H. Muhammad N. Tuli,M.Ag Kursi ke Dua DPD RI

13/04/2019 07:22 0 By Syakir

Muhammad N. Tuli,M.Ag. Calon Anggota DPD RI

Hulondalo.id – Hasil survey internal Tim Pemenangan No 40 for Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI menyebutkan, Drs.H. Muhammad N. Tuli, M.Ag Calon DPD RI Nomor Urut 40 dari Dapil Provinsi Gorontalo berhasil mendulang suara signifikan. Kursi kedua menjadi hak pemilik jargon ‘Tokoh Kita’ ini.
“Ini data kami Tim Internal,” jelas Gitorolis Daud Ketua Tim Pemenangan Muhammad N. Tuli,M.Ag.

Menurutnya, hingga saat ini arus dukungan masyarakat Gorontalo dari berbagai kalangan, layar belakang dan profesi terus berdatangan. “Tua, muda semuanya berbondong-bondong gabung ke gerbong ini,” tambahnya.

Hal ini bukan tanpa alasan. Karena kehadiran Muhammad N. Tuli, mantan Rektor IAIN dan juga mantan Anggota dan Ketua KPU Provinsi Gorontalo dalam daftar Calon DPD RI memberikan harapan baru bagi masyarakat Gorontalo terhadap eksistensi DPD RI sebagai lembaga perwakilan daerah, lebih khusus terhadap peran-peran konkrit wakil Gorontalo.

“Program kerja kita konkrit, kita sampaikan secara terbuka ke publik. Kita sebut ‘Ikhtiar Gorontalo’ didalamnya memuat semua yang berkaitan dengan rakyat. Masyarakat sekarang sudah cerdas memilih figur yang layak diberikan amanah untuk ke DPD RI,” imbuhnya

Bagi Gito, uang tidak lagi menjadi kekuatan utama dalam mendapat dukungan rakyat, tetapi program yang bersifat konkrit dan terukur dan bersentuhan langsung dengan kepentingan publik yang ditawarkan ke publik menjadi kekuatan besar calon DPD Muhammad N. Tuli,M.Ag.  “kami buktikan bahwa kekuatan uang tidak lagi jadi penentu. Masyarakat sudah cerdas,” tandas Gito.(*/pr)