Susun Proker Golkar Gorut, Hamzah: Rekomendasi tak Hanya soal Pilkada

Susun Proker Golkar Gorut, Hamzah: Rekomendasi tak Hanya soal Pilkada

12/08/2020 21:24 0 By Syakir

Ketua DPD 2 Golkar Gorontalo Utara terpilih Hamzah Sidik

Hulondalo.id – Selain visi dan misinya yang akan membawa partai Golongan karya (Golkar) sebagai partai senior yang memiliki semangat dan jiwa milenial, Ketua DPD Golkar Gorontalo Utara terpilih Hamzah Sidik juga akan membuat program kerja, yang akan disampaikan pada rapat kerja daerah (rakerda) usai pelantikan nanti.

“Saat ini saya dan tim formatur lainnya, sementara persiapan untuk penyusun kepengurusan,” ungkap Hamzah, Rabu (12/8/2020).

“Setelah kepengurusan terbentuk, kami akan persiapkan untuk pelantikan, mungkin nanti kami akan diskusikan di pas pelantikan langsung segera dilaksanakan rapat kerja daerah (Rakerda),” sambungnya

Pada Rakerda nanti, kata Dia, akan dilakukan penyusunan program kerja (Proker) berdasarkan pengalaman. kemungkinan pada rakerda tersebut akan membahas pada 3 hal. Mulai dari kebijakan internal, kebijakan eksternal dan rekomendasi.

Hamzah mengatakan dalam rekomendasi tersebut banyak hal yang akan dibahas. Tidak hanya rekomendasi menyangkut calon-calon di Pilkada, baik Gubernur, Pemilihan Presiden maupun pemilihan Bupati.

“Tidak hanya soal itu (Pilkada) tapi juga rekomendasi-rekomendasi yang berhubungan dan berkaitan dengan aspirasi-aspirasi masyarakat di Kabupaten Gorontalo Utara juga terkait akselerasi pembangunan di kabupaten Gorontalo Utara,” tandasnya. (Prin)