Syarif : Sukseskan Program TMMD di Bumi Panua

Syarif : Sukseskan Program TMMD di Bumi Panua

30/01/2019 20:53 0 By Yadin

Pemkab Pohuwato menggelar pertemuan dengan Korem 133/Nani Wartabone dam Kodim 1313 Pohuwato, Rabu (30/1/2019). (foto.yadin)

Hulondalo.Id – Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato menggelar pertemuan dengan Korem 133 Nani Wartabone dan Kodim 1313 Pohuwato Rabu (30/1/2019), untuk mematangkan kesiapan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Bumi Panua.

Rapat yang dipimpin oleh Bupati Syarif Mbuinga itu diikuti oleh para pimpinan OPD dan dihadiri oleh Kasrem 133 Nani Wartabone Letkol Inf. Sapto Irianto.

Program TMMD yang rencananya akan dilaksanakan di Kecamatan Taluditi 14 Februari mendatang itu, didukung penuh oleh Bupati Syarif Mbuinga.

Bagi Syarif, program ini sangat bermanfaat untuk masyarakat dan daerah. “Insya Allah program ini akan memberikan manfaat sebagaimana program TMMD yang dilaksanakan di daerah lain,” ucap Bupati Syarif sembari meminta kepada seluruh pimpinan OPD untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut.

Sementara itu, Kasrem 133/Nani Wartabone Letkol Inf. Sapto Irianto mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini yakni kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam rangka mendukung pemerintah daerah untuk mengentaskan kemiskinan maupun mendukung pembangunan daerah.

“Kalau dulu kita tahu ABRI masuk desa, nah kalau sekarang TMMD,” kata Sapto. (Din)