Taati Protokol Kesehatan, Ridwan: Ini Modal Besar Melawan Virus Corona

Taati Protokol Kesehatan, Ridwan: Ini Modal Besar Melawan Virus Corona

10/06/2020 15:46 0 By Maman

BLT Dana Desa Tahap Dua diserahkan Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin kepada masyarakat Desa Tanjung Karang Tomilito. (foto:hms)

Hulondalo.id – Mematuhi protokol kesehatan, modal utama dalam melawan dan menangkal penyebaran virus corona. Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin berharap, ini benar-benar dipatuhi dan ditaati oleh masyarakat saat beraktivitas dimana saja.

Saat menyalurkan BLT Dana Desa Tahap Dua di Desa Tanjung Karang Tomilito, Sekda juga mengatakan, mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan ini, jelang kehidupan baru atau new normal yang akan dijalani masyarakat secara bersama-sama.

“Akan ada kegiatan-kegiatan yang nanti dilonggarkan, namun tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutur Sekda, Rabu (10/6/2020).

Menurut Sekda, meski saat ini di Gorontalo Utara sudah ada beberapa aktivitas seperti pasar dan kegiatan belajar mengajar yang mulai dilonggarkan, namun masih tetap taat.

“Ini modal besar kita untuk menangkal penyebaran Covid di Gorontalo Utara,” tandasnya.

Sementara itu, terkait proses penyaluran BLT DD Tahap Dua di desa tersebut, Sekda mengatakan, berjalan dengan baik. (Prin/Adv)