Tabrak Truk, Seorang Perempuan dan Bocah Tewas Ditempat

Tabrak Truk, Seorang Perempuan dan Bocah Tewas Ditempat

05/01/2021 19:15 0 By Yadin

ilustrasi lakalantas. (istimewa)

Hulondalo.id – Seorang pengendara dan seorang bocah tewas di lokasi setelah menabrak belakang truk. Lakalantas ini terjadi di ruas jalan Desa Permata, Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo, Selasa (5/1/2021).

Kronologisnya, sepeda motor bernomor polisi DM 2907 CL yang dikendarai oleh Nisa S. Kumai bergerak dari arah Desa Wonggahu menuju Desa Wonosari.
Tepat di Desa Permata, sopir mobil truk bernopol DM 8356 CA, Didik mendengar suara benturan yang cukup keras dari arah belakang.

Ia menghentikan kendaraannya dan mengecek sumber suara yang tadi. Sopir kemudian melihat beberapa orang tergeletak di jalan dan berada di bagian belakang mobil truk.

Diduga, sepeda motor yang dikendarai Nisa menabrak mobil truk dari arah belakang hingga menyebabkan Nisa sendiri sebagai pengendara tewas di tempat bersama bocah AK (8). Sementara 2 lainnya, ASK (12) dan JD (9) mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Boalemo melalui Kasat Lantas, AKP Edwin Isa Mahendra STK mengatakan, lakalantas itu terjadi sekitar pukul 10.30 Wita.

“Dua korban mengalami luka-luka dan satu robek di bagian pelipis sebelah kanan dan keduanya meninggal di tempat. Sedangkan korban yang dua lagi mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit Iwan Bokings untuk mendapatkan perawatan medis,” kata Edwin

Saat ini barang bukti berupa mobil truk dan sepeda motor tersebut saat ini sudah diamankan di unit laka lantas Polres Boalemo. (Mg-03)