Tabrakan Maut di Tuladenggi, 1 Mahasiswa Tewas, 4 Luka Parah

Tabrakan Maut di Tuladenggi, 1 Mahasiswa Tewas, 4 Luka Parah

26/11/2020 12:34 0 By Syakir

Dua dari lima korban kecelakaan yang merenggut nyawa satu pengendara motor, di Kelurahan Tuladenggi, Dungingi, Kota Gorontalo, Rabu (25/11/2020).

Hulondalo.id – Melaju dengan kecepatan tinggi, dua motor alami tabrakan hebat, hingga mengakibatkan satu orang tewas, dan empat lainnya luka luka.

Laka maut ini terjadi di jalan Beringin, Kelurahan Tuladenggi, Dungingi, Kota Gorontalo, Rabu (25/11/2020), sekitar pukul 23.30 Wita.

Informasi yang diperoleh, saat itu Israk Mehi dan Sharil Ismail berboncengan menuju arah terminal Dungingi. Dari arah berlawanan, datang Rahmli Kahima berboncengan dengan Sigit Dama dan Wahyudin Nuke.

Diduga melaju dalam kecepatan tinggi, tepat ditikungan jalan Beringin tak jauh dari SLB, kedua motor ini tabrakan. Benturan yang cukup keras, membuat para penumpangnya terpental dan mengalami luka berat. Satu orang tewas dalam kejadian ini.

“Korban yang meninggal ini berasal dari Bolsel dan baru kuliah di Gorontalo. “ungkap salah seorang keluarga korban, Irawan Nur saat diwawancarai awak media.

Berikut identitas para korban. korban tewas, Israk Mehi (19 tahun),asal desa Salongo Barat, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Almarhum baru saja tercatat sebagai mahasiswa baru di jurusan Ilmu Teknologi Pangan (ITP) di Fakultas Pertanian, Universitas Negeri Gorontalo.

Korban luka luka, Sharil Ismail (18 tahun), warga Kelurahan Bugis, Kota Gorontalo, Ramli Kahima (14 tahun), Warga Dembe 1, Kota Gorontalo berstatus pelajar SMP, Wahyudin Nuke (14 tahun), warga Dembe 1, Kota Gorontalo, dan Sigit Dama (13 tahun), Kota Gorontalo. (mg15)