Tabrakan Maut, Pemuda Desa Daenaa Ini Tewas di Tempat

17/12/2018 14:06 0 By Alex

Anggota unit Lakalantas Polres Gorontalo bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Limboto Barat saat melakukan olah TKP di Dusun Diye, Desa Daenaa, Kecamatan Limboto Barat.

Hulondalo.id – Tabrakan hebat antara sepeda motor kembali terjadi di Desa Daenaa, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Senin (17/12/2018).

Peristiwa itu merenggut nyawa seorang pemuda bernama Hasan Pingoli (19) warga setempat. Sementara pengendara sepeda motor lainnya masih dirawat di rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 Wita. Saat itu Hasan Pingoli mengendarai sepeda motor dari arah Dusun Sipatana menuju Dusun Bondula di desa setempat. Tiba di tikungan jalan Dusun Diye Desa Daenaa, Hasan berpapasan dengan sepeda motor lain yang dikendarai oleh Yulius Ayuba (18) yang berboncengan dengan Umar Akune (18) dari arah berlawanan.

Tabrakan hebat di tengah malam buta itu tak terhindarkan. Hasan terhempas di pinggir jalan. Sedangkan Yulius dan Umar terlempar di halaman rumah warga.

Warga yang mendengar tabrakan itu langsung berhamburan keluar rumah. Saat itu, mereka langsung dibawa ke Puskesmas Limboto untuk mendapatkan perawatan medis. Mereka didampingi langsung oleh Bhabinkamtibmas Bripka Polsek Limboto Barat Aipda Azis Pidu bersama anggota unit Laka Lantas Polres Limboto, Brigadir Ronal Pou.

Namun sayang, Hasan Pingoli akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir. Sementara Yulius dan Umar dirujuk ke Rumah Sakit MM Dunda Limboto.

Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza SIK MSc membenarkan peristiwa itu. Dan menyatakan bahwa korban sudah dikebumikan pada pukul 10.30 Wita yang juga dihadiri langsung oleh anggota Bhabinkamtibmas.(hl/masri)

loading...