Tahir Badu Apresiasi Gerak Cepat Pemda Bonebol Bantu Bayi Penderita Obstruksi Usus

Tahir Badu Apresiasi Gerak Cepat Pemda Bonebol Bantu Bayi Penderita Obstruksi Usus

03/06/2021 20:43 0 By Jeffry

Ketua Fraksi Gerindra Bone Bolango Tahir Badu

Hulondalo.id – Anggota DPRD Bonebol Tahir Badu mengapresiasi gerak cepat Pemda Bonebol dalam hal ini Dinas Sosial yang langsung meninjau kondisi bayi Deva yang divonis menderita obstruksi usus mekanik partial.

Menurutnya, langkah tersebut sangatlah berarti bagi bayi yang diperkirakan masih berusia 1 bulan di tengah keterbatasan keuangan guna mendapatkan pengobatan secara intensif. Belum lagi ibu yang melahirkan Deva juga sedang menjalani proses pemulihan pasca melahirkan. Akibatnya beban ekonomi yang menumpuk seolah menjadi kendala untuk menyembuhkan deva.

Tentunya kata dia, butuh partisipasi uluran tangan dan empati semua pihak mengingat pentingnya bagi kesehatan ibu dan bayi. Karena itu ia sekaligus menyuarakan agar dinas kesehatan dan rumah sakit bisa memberikan perhatian serius dalam penanganannya.

“Kami merasa empati dan kami apresiasi pemda melalui dinas sosial yang sudah cepat dan tanggap untuk meninjau dan memberikan bantuan. Dinas kesehatan dan rumah sakit juga diharapkan bisa membantu kesehatan ibu dan bayi,” imbuh politisi Gerindra ini. (Jeff/Adv)