Tahir Badu Apresiasi Kinerja Pemda Tangani Aset Daerah

Tahir Badu Apresiasi Kinerja Pemda Tangani Aset Daerah

23/06/2020 14:58 0 By Jeffry

Ketua Fraksi Gerindra Bone Bolango Tahir Badu

Hulondalo.id – Anggota DPRD Bonbol fraksi Gerindra Tahir Badu mengapresiasi besarnya jumlah aset yang dimiliki Pemda yakni mencapai kurang lebih 1 Triliun.

Meski begitu, dalam menangani aset daerah tersebut, dirinya mendorong pemerintah daerah untuk serius dalam pengelolaannya.

“Dalam agenda pandangan umum fraksi, aset daerah ini menjadi salah satu poin penting. Dan ini nanti diharapkan kedepan pemerintah daerah dapat menseriusi penanganan aset daerah ini,” kata Tahir Badu usai menyapaikan pandangan umum fraksi pada paripurna pembicaraan tingkat I pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2019 , Senin (22/6/2020).

Dirinya menilai, pembenahan persoalan aset daerah selama ini cukup baik dilaksanakan oleh dinas keuangan yang membidangi aset daerah. Namun dengan catatan, harus dilakukan lebih serius lagi.

“Jumlah aset pemda ini besar, makanya harus lebih serius lagi penanganannya. Alhamdulillah teman-teman di dinas Keuangan melalui bidang aset daerah bisa melakukan pembenahan persoalan aset ini, dan itu kami apresiasi,” tandasnya. (Jeff/Adv)