Tahun Baru, Pemimpin Baru, Masyarakat Rawajaya Pilih Joel-Said

Tahun Baru, Pemimpin Baru, Masyarakat Rawajaya Pilih Joel-Said

03/12/2020 23:23 0 By Maman

Kampanye Joel-Said di Rawajaya

Ribuan massa pendukung paslon Bupati-Wabup Halmahera Utara Nomor Urut 2, Joel Wogono-Said Bajak hadir dalam kampanye di Desa Rawajaya Tobelo. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Ribuan masyarakat Desa Rawajaya Kecamatan Tobelo hadir dalam kampanye Paslon  Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara nomor urut 2, Joel Wogono-Said Bajak (JoS). Mereka hadir murni dari hati nurani, menginginkan pemimpin baru di daerah ini.

Kamis (3/12/2020), pantauan hulondalo.id dilokasi kampanye, dukungan masyarakat kepada JoS terus bertambah. Masyarakat antusias menyambut kedatangan Joel-Said, yang sebagian besar diantaranya adalah kaum ibu-ibu.

“Kami sebagian besar masyarakat desa Rawajaya, terutama kaum mama-mama, ingin Halut dipimpin Bupati yang betul-betul mengutamakan kepentingan rakyatnya,” tutur salah seorang ibu.

Abdon, salah seorang tokoh masyarakat disela-sela kampanye mengungkap beberapa alasan mendasar bagi masyarakat Rawajaya, yang menginginkan pemimpin baru.

“Selama ini, Desa Rawajaya tidak pernah diperhatikan”, ungkapnya.

Abdon menambahkan, banyak selokan tersumbat, banyak jalan berlubang, dan tidak ada kepedulian maupun niat untuk memperbaiki. Karenanya kata dia, tanggal 9 Desember 2020 nanti, sebagian besar masyarakat pemilih di Desa Rawajaya, memilih dan memenangkan paslon nomor 2, Joel Wogono-Said Bajak.

“Tahun baru, harus pemimpin baru, harus dipimpin Bupati yang betul-betul peduli terhadap rakyatnya”, tuturnya.

“Massa yang hadir dilokasi kampanye adalah murni masyarakat Desa Rawajaya, bukan dari luar desa,” tambah pria yang akrab di sapa Muda Don ini. (AT)