Tahun Ini, Banyak Program Pemkab Boalemo yang Harus Tuntas

Tahun Ini, Banyak Program Pemkab Boalemo yang Harus Tuntas

13/01/2021 16:39 0 By Yadin

Penandatanganan
perjanjian kinerja dan pakta integritas bagi pejabat eselon III dan IV di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Dinas Pangan, dan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Boalemo, Rabu (13/1/2021).

Hulondalo.id – Tahun ini, banyak program Pemerintah Kabupaten Boalemo yang harus tuntas. Itu ditegaskan oleh Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf saat menyaksikan penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas bagi pejabat eselon III dan IV di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Dinas Pangan, dan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Boalemo, Rabu (13/1/2021).

Ditegaskan Bupati, penandatanganan ini merupakan komitmen dalam melaksanakan tugas, fungsi, dan tanggung jawab sebagai pejabat di lingkungan tersebut.

“Di tahun 2021 ini banyak program pemerintah yang harus dituntaskan, terutama mengenai penataan Ibu Kota Tilamuta dan pelabuhan Tilamuta yang menjadi sentral ekonomi masyarakat,” ungkap Bupati.

ASN pun diminta untuk mendukung program tersebut. “Saya berharap kepada seluruh ASN untuk disiplin sesuai aturan yang diterapkan dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Boalemo,” ujarnya. (MG-03)