Tahun ke 4 Pemerintahan Damai, Banyak yang Berubah

Tahun ke 4 Pemerintahan Damai, Banyak yang Berubah

18/01/2021 23:33 0 By Syakir

Plt Bupati Boalemo Anas Yusuf

Plt Bupati Boalemo Anas Yusuf

Hulondalo.id – Tahun 2021 bisa dikatakan menjadi awal baru bagi pemerintahan di Kabupaten Boalemo. Dinamika yang terjadi di tahun sebelumnya, membuat pemerintahan berjuluk Damai itu telah banyak berubah.

Perubahannya kata Plt Bupati Boalemo Anas Yusuf, bisa dilihat dari berbagai sisi, baik itu soal kebijakan, regulasi, formasi dan lainnya.

“Setiap dinamika yang terjadi dalam pemerintahan adalah hal yang wajar. Namun harapannya tetap memberikan efek positif dalam peningkatan etos kerja, kualitas pelayanan, inovasi serta kinerja kelembagaan,” kata Anas dalam sambutannya di Apel Korpri, Senin (18/1/2021).

Kepada ASN, Anas berpesan agar tetap menjaga solidaritas dan kekompakan dalam menyikapi peluang dan tangangan dalam pemerintahan. Serta manfaatkan sumber daya dan potensi yang ada.

“Saya sampaikan contoh konkrit tantangan yang kami berikan kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan untuk mengoptimalkan pengolahan pantai Bolihutuo, Alhamdulillah dari sektor retribusi, begitu inovasi yang dilakukan Dinas Pariwisata langsung melonjak dua puluh juta per minggu,” tandasnya. (mg-03) harap Anas Jusuf. (MG-03)