Tak Ada Identitas, Perempuan Ini Diamankan Petugas Pos Pengamanan Menara Pakaya

Tak Ada Identitas, Perempuan Ini Diamankan Petugas Pos Pengamanan Menara Pakaya

26/05/2020 11:21 0 By Maman

Personil Pos PAM Menara Pakaya Limboto saat berupaya menenangkan dan mengamankan perempuan yang tak memiliki identitas dari kanopi tangga Menara Pakaya. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Perempuan tanpa identitas diamankan personil Pos Pengamanan (PAM) kompleks Menara Pakaya Limboto Gorontalo, Minggu (24/5/2020) dari Taman Budaya Limboto. Dia mengaku, KTP miliknya ditahan oleh pemilik toko tempatnya bekerja.

Kapolsek Limboto Barat IPDA Iwan Kapojos yang juga Kepala Pos PAM Menara Pakaya mengatakan, awalnya ada laporan salah seorang warga, melihat perempuan tersebut lalu lalang di depan Taman Budaya Limboto. Laporan warga ini disampaikan ke personil yang ada di Pos PAM.

Sejumlah personil kemudian mendatangi perempuan tersebut, untuk dimintakan informasi maupun penjelasan lebih jauh. Namun, entah kenapa tiba-tiba perempuan tersebut marah dan lari ke tangga lift menara Pakaya.

Di tangga Lift Menara Pakaya, perempuan tersebut melompat ke pagar pembatas dan berdiri di kanopi yang menutupi ruang bawah tanah lift.

“Khawatir akan terjadi hal tak diinginkan, personil Pos PAM Brigadir Budhi Bagus Satria, langsung menarik tangan perempuan dan mengamankannya ke tempat lebih aman,” kata Kapolsek Limboto Barat, dikutip dari dulohupa.id.

Perempuan itu juga sebelumnya mengaku dari Bitung. Namun kemudian dia meralatnya, dan mengaku dari salah satu perumahan di Kota Manado. Guna mengantisipasi hal tak diinginkan, perempuan tersebut dibawa ke RS M.M. Dunda Limboto, setelah sebelumnya berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo. (Ika)