Tak Patuh Protkes, Karyawan Warunk Upnormal Gorontalo Jalani Swab Antigen Ditempat

Tak Patuh Protkes, Karyawan Warunk Upnormal Gorontalo Jalani Swab Antigen Ditempat

04/07/2021 11:05 0 By Maman

Swab Antigen Warunk Upnormal Kota Gorontalo

Karyawan Warunk Upnormal diwajibkan menjalani Swab Antigen. (foto:inkri)

Hulondalo.id – Tim gabungan Polri, TNI dan Satpol PP Kota Gorontalo melakukan swab antigen ditempat kepada karyawan Warunk Upnormal. Ini dilakukan karena tak mematuhi protokol kesehatan.

“Apabila rumah makan dan cafe di Kota Gorontalo tidak mematuhinya, akan kita bubarkan dan ditutup,” ungkap Kapolres Gorontalo Kota, AKBP. Suka Irawanto melalui Kabag OPS, AKP. Ryan Hutagalung.

Ryan juga mengatakan, swab antigen dilakukan atas perintah Kapolres Gorontalo Kota, AKBP. Suka Irawanto. Hasilnya kata dia, negatif.

Lebih lanjut kata Ryan, patroli akan terus dilakukan setiap hari untuk melihat dan mengimbau penerapan protokol kesehatan diberbagai rumah makan dan cafe di Kota Gorontalo serta, membubarkan kegiatan kerumunan.

Kerumunan yang terjadi saat nonton bareng sepakbla kata Ryan juga, telah ditidak lauti dengan, sudah mengamankan sound sistemnya, sebab mengundang kerumunan.

“Saya mengimbau kepada seluruh warga Kota Gorontalo dalam beraktivitas sehari-hari, apapun kegiatannya agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” tandas mantan Kasatlantas Polres Gorontalo Kota itu. (Inkri)