Tak Takut Corona, 7 Pemuda Kabila Diciduk Polisi saat Pesta Miras

Tak Takut Corona, 7 Pemuda Kabila Diciduk Polisi saat Pesta Miras

26/03/2020 16:28 0 By Jeffry

Kapolsek Kabila AKP Patras Kasiuhe saat melakukan pembinaan terhadap para pemuda yang kedapata sedang pesta miras. (F.Istimewa)

Hulondalo.id – Sedikitnya 7 pemuda warga desa Talango Kecamatan Kabila ini diamankan polisi setelah kedapatan menenggak minuman keras (miras), Kamis (26/3/2020) dini hari.

Dari Informasi yang dihimpun, awalnya saat itu personil Polsek Kabila yang sedang melakukan giat patroli kepatuhan mendapatkan laporan dari warga terkait adanya sekumpulan pemuda yang diduga sedang pesta miras sekitar pukul 00.15 Wita.

Dari laporan tersebut, Personil Polsek Kabila yang dipimpin AKP Patras Kasiuhe mendatangi lokasi dimaksud. Sesampainya dilokasi polisi mendapati 7 pemuda yang sedang pesta miras sambil diiringi suara musik keras di perbatasan Desa Toto Selatan dan Desa Talango. Dari hasil pemeriksaan Polisi menemukan setengah botol miras jenis pinaraci yang sudah terisi dalam botol air mineral. Diduga miras tersebut sebagian telah habis dikonsumsi ke 7 pemuda tersebut.

“Dari hasil patroli ini 7 pemuda kita amankan, selanjutnya kita lakukan pembinaan dan menandatangani surat pernyataan disaksikan Kepala Desa dan orang tua masing-masing,” kata Kapolsek Kabila AKP Patras Kasiuhe.

Kapolsek pun berharap, para orang tua bisa lebih ketat mengawasi anak-anaknya saat beraktivitas diluar rumah utamanya di malam hari. Apalagi untuk saat ini adanya himbauan larangan berkumpul bagi masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.(Jeff)