Tandang Jayapura, Doakan Persidago Menang Lagi

Tandang Jayapura, Doakan Persidago Menang Lagi

05/02/2019 11:34 0 By Maman

Ketua Askab PSSI Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo menyampaikan sejumlah arahan sebelum melepas tim Persidago ke Jayapura. (foto:ika)

Hulondalo.id – Laskar Menara Persidago berangkat ke Jayapura. Mereka siap berlaga untuk leg kedua melawan Persipura.

Dilepas Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo, jutaan restu dan doa mengiringi perjuangan tim ini.

Pelepasan tim Persidago ini digelar di Rumah Dinas Bupati Gorontalo. Mereka terdiri atas 18 pemain dan 10 official. Pertandingan leg kedua melawan Persipura ini, dijadwalkan pada tanggal 8 Februari 2018 di Stadion Mandala Jayapura.

Nelson mengatakan, seluruh tim menjaga stamina. Menjunjung sportivitas dan semangat juga diingatkan Nelson saat bertanding nanti. “Jaga kesehatan, dan tetap menjaga sportivitas serta semangat, karena hasil ditentukan juga oleh semangat,” kata Nelson, Selasa (5/2/2019).

Tim Laskar Menara Persidago.

Bupati Nelson juga berharap, Persidago dapat kembali mengukir sejarah yang terjadi di Gorontalo. “Sejarah membuktikan seluruh tim yang bertanding diliga 3 semuanya gugur, hanya persidago yang mampu bertahan, maka ukirlah sejarah sekali lagi saat di Papua nanti,” ujar Nelson.

Permohonan maaf juga disampaikan Nelson, karena tidak bisa turut mendampingi para laskar menara berlaga. Tim Persidago ini didampingi oleh asisten manajer, Raden Sahi. (hl/Ika)

Tim Persidago saat persiapan sebelum berangkat ke Jayapura. (foto:ika)