Target Forkopimda Boalemo, Oktober 2021 Seluruh Masyarakat Sudah Divaksin

Target Forkopimda Boalemo, Oktober 2021 Seluruh Masyarakat Sudah Divaksin

26/06/2021 20:44 0 By Maman

Vaksinasi Massal Polres Boalemo

Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pordomuan bersama Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf dan Ketua DPRD Boalemo saat meninjau vaksinasi Covid-19 massal. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Kapolres Boalemo, AKBP. Ahmad Pordomuan mengatakan, Forkopimda Boalemo menargetkan, bulan Oktober 2021 mendatang, seluruh masyarakat di Boalemo sudah mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

“Hanya satu saya imbau kepada seluruh masyarakat, ajak seluruh keluarganya untuk divaksin, supaya Boalemo ini bebas dari covid 19, kekebalan tubuh kita ini, disuplay dari vaksin yang disuntikan,” ungkap Kapolres saat menggelar vaksinasi massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, di lapangan Mapolres Boalemo, Sabtu (26/6/2021).

Kapolres juga mengatakan, vaksinasi massal ini, upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah bertajuk damai bertasbih. Apalagi, pelaksanaan vaksin massal ini, mendapatkan tanggapan yang sangat antusias dari masyarakat.

“Diseluruh puskesmas ada stok vaksin, dan pasti akan dilayani, jika vaksin kurang, pasti akan diminta diprovinsi, semua sudah disiapkan, tim dan dokter sudah siap apabila ada Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI),” tandas Kapolres.

Vaksinasi itu juga di hadiri Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra, unsur Forkopimda, para Asisten dan pimpinan OPD Boalemo. (Rifal/Adv)