Target Raih Swasti Saba Wiwerda, Ridwan: OPD & Forum Kabupaten Lebih Bersinergi

Target Raih Swasti Saba Wiwerda, Ridwan: OPD & Forum Kabupaten Lebih Bersinergi

30/11/2020 22:59 0 By Maman

KKS Gorontalo Utara

Sekda Gorontalo Utara, Ridwan Yasin menghadiri pertemuan tingkat kecamatan terkait penyelenggaraan Kabupaten Kota Sehat Tingkat Gorontalo Utara. (foto:hms)

Hulondalo.id – Penghargaan Swasti Saba Wiwerda, menjadi harapan Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin dapat diraih pada pelaksanaan Kabupaten Kota Sehat (KKS). Sekda Gorontalo Utara, Ridwan Yasin memint,a OPD dan Forum Kabupaten, lebih maksimal dalam bersinergi.

“OPD yang ada program dalam kabupaten kota sehat ini, mohon kiranya untuk terus bekerja sama dengan tim, khususnya ketua forum dan beberapa anggota yang ada,” ujar Sekda dalam pertemuan tingkat kecamatan terkait penyelenggaraan Kabupaten Kota Sehat Tingkat Gorontalo Utara, Tahun 2020 di Hotel New Rahmat Kota Gorontalo, Senin (30/11/2020).

Kerjasama dan sinergitas dimaksud kata Sekda, diantaranya pengecekan apakah program tersebut sudah maksimal. Sebab saat ini masih bisa ada perubahan dalam pembahasan RKA.

“Kami mohon ibu ketua dan anggota lainnya, bisa terus bersama-sama pimpinan OPD menyukseskan dan mewujudkan setiap program dalam kegiatan ini,” tutur Sekda.

Begitu juga soal lokus dari kegiatan ini kata Sekda, terus dikoordinasikan dengan pemerintah dan OPD, termasuk para Camat dan Kepala Desa.

“Ada harapan besar dari pak Bupati, agar penghargaan yang nanti akan sama-sama diwujudkan, yaitu Swasti Saba Wiwerda harus benar-benar tercapai,” ungkap Sekda.

Demikian juga kepada KKS Provinsi, Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin kata Sekda, sebelumnya telah meminta agar ada pendampingan pada program. (Prin/Adv)