Tebing Jalan Meranti Rusak, Aleg Bonbol Ini Ajak Dinas PU Tinjau Lokasi

Tebing Jalan Meranti Rusak, Aleg Bonbol Ini Ajak Dinas PU Tinjau Lokasi

10/06/2020 16:38 0 By Jeffry

 

Aleg DPRD Bonbol Darit Polingala bersama perwakilan Dinas PU saat meninjau lokasi kerusakan tebing jalan Meranti yang rusak tergerus saat banjir beberapa waktu lalu.(F.Istimewa/FB)

Hulondalo.id – Sebagai perwakilan masyarakat yang duduk di parlemen Anggota DPRD Bone Bolango Darit Susanto Polingala menyeriusi rusaknya infrastruktur yang selama ini menjadi keluhan warga.

Sebagai langkah nyata, dirinya menggandeng perwakilan Dinas PU Bonbol untuk meninjau titik lokasi yang kudu diaspirasikan warga untuk segera diperbaiki.

“Kami meninjau lokasi jalan simpang 4 SMP Tilong Kabila. Dan dari hasil peninjauan kami di sejumlah titik adanya kerusakan tebing jalan yang sudah cukup parah akibat gerusan air pasca diterjang banjir lalu,” kata Darit, Rabu (10/6/2020).

Politisi PAN dapil Tilongkabila cs itu pun berharap keluhan warga tersebut dapat segera direalisasikan oleh dinas PU agar segera memperbaiki jalan tersebut.

Sebab menurutnya, hal ini jika dibiarkan berlama-lama dikhawatirkan dapat menggerus badan jalan yang justru dapat menimbulkan kerusakan yang lebih parah.

“Ini dalam rangka menyikapi keluhan yang selama ini menjadi aspirasi masyarakat. Alhamdulilah kita sudah tinjau bersama Dinas PU untuk perbaikannya nanti,” tandasnya. (Jeff/Adv)