Tega, Bayi Malang Ini Ditemukan Warga Pulubala di Dekat Mesjid

Tega, Bayi Malang Ini Ditemukan Warga Pulubala di Dekat Mesjid

23/02/2020 02:52 0 By Jeffry

Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di dekat sebuah mesjid di Desa Bakti Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo, Sabtu (22/2/2020). (F.Istimewa)

Hulondalo.id – Warga desa Bakti Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo dihebohkan dengan penemuan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki di dekat mesjid kubah emas Al-Munawir, Sabtu (22/2/2020).
Bayi malang tersebut ditemukan pertama kali oleh warga setempat saat hendak melintasi jalan yang berdekatan dengan mesjid tersebut sekitar 21.30 Wita. Sontak, kejadian tersebut segera dilaporkan warga ke anggota Brimob Polda Gorontalo yang lokasi rumahnya tak jauh dari tempat kejadian.
“Ya benar, bayi tersebut ditemukan warga dan setelah kita cek bersama aparat desa kondisinya dalam keadaan sehat,” tutur Bripka Nurkholis Akili Anggota Brimob Polda Gorontalo.

Saat ini bayi tampan tersebut langsung dibawa ke kediaman Kepala desa setempat untuk di rawat sementara. Sembari melakukan penyelidikan mencari tahu siapa dibalik pelaku yang tega membuang bayi tersebut.

“Sementara bayi tersebut kita titipkan ke kepala desa dan memikirkan nasib bayi malang itu kedepannya,” tandasnya.

Kuat dugaan bayi malang itu adalah hasil hubungan gelap akibat sex bebas yang marak terjadi dikalangan remaja.(Jeff)