Tempati Rudis, Kapolres Pohuwato Gelar Syukuran dengan Anak Yatim

09/11/2019 11:49 0 By Yadin

Doa syukuran di Rudis Kapolres Pohuwato, Sabtu (8/11/2019).

Hulondalo.id – Kapolres Pohuwato yang baru, AKBP Teddy Rayendra Sik, Mik, menggelar doa syukuran bersama anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Mutazam Buntulia, Sabtu (9/11/2019).

Doa syukuran ini digelar dalam rangka menempati rudis kapolres setelah ditinggalkan oleh pejabat lama, AKBP Agus Widodo Sik, MH yang kini menjabat sebagai KA SPN Polda Gorontalo.

AKBP Teddy sangat bersyukur dimomen Maulid Nabi SAW 1441 Hijriah, bisa berbagi dengan para anak yatim Pohuwato. Bahkan Teddy bersama anak yatim ikut menikmati makanan dan kue yang dijadikan hiasan Tolangga disetiap perayaan Maulid Nabi.

Nah menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 mendatang, Teddy mengajak semua pihak untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu di Pohuwato.

Perwira Akpol 99 ini juga mengimbau masyarakat khususnya pengguna media sosial, agar tidak mudah terpancing dengan isu-isu hoax yang beredar melalui media sosial.

“Sama-sama kita jaga situasi kamtibmas di daerah ini,” harap Teddy sembari menegaskan, pihaknya akan all-out untuk mengamankan jalannya Pilkada tahun depan. (yadin)