Tempel Peneng, 301 Rumah Program BSPS Diresmikan Sekda Ridwan

Tempel Peneng, 301 Rumah Program BSPS Diresmikan Sekda Ridwan

14/01/2021 20:51 0 By Maman

Peresmian Program BSPS Gorontalo Utara

Sekda Gorontalo Utara, Ridwan Yasin menempelkan peneng disalah satu rumah, dalam agenda peresmian pemanfaatan program BSPS. (foto:hms)

Hulondalo.id – 301 rumah program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Gorontalo Utara diresmikan Sekda Gorontalo Utara, Ridwan Yasin. Peresmian ditandai dengan penempelan peneng oleh Sekda disalah satu rumah di Desa Monano Kecamatan Monano, Kamis (14/1/2021).

“Pemasangan peneng menandakan bahwa, BSPS Gorontalo Utara dapat dimanfaatkan masyarakat yang menerima bantuan ini,” ungkap Sekda.

Bantuan ini juga kata Sekda, patut disyukuri oleh penerima manfaat. Sebab, tidak mudah untuk mendapatkan bantuan. Dalam program BSPS ini kata Sekda, setiap orang mendapatkan bantuan senilai Rp 17 juta lebih.

Bantuan ini juga merupakan program pemerintah pusat, yang terus memberikan perhatian kepada Pemkab Gorontalo Utara, khususnya masyarakat tidak mampu. Ditahun 2021 ini kata Sekda, bantuan program yang sama akan bertambah.

“Semoga, beberapa waktu kedepan semua masyarakat Gorontalo Utara yang tidak mampu sudah menempati rumah layak huni, sebagaimana menjadi harapan pemerintah pusat, provinsi dan Gorontalo Utara,” tandasnya. (Prin/Adv)