Temui Bupati Bone Bolango, Rektor Unbita Sampaikan Agenda Kampus

Temui Bupati Bone Bolango, Rektor Unbita Sampaikan Agenda Kampus

19/08/2021 21:45 0 By Maman

Rektor Ellys dan Bupati Hamim

Rektor Unbita Gorontalo, Dr. Ellyys Rachman bersama jajaran Rektor dan Fakultas usai audiensi dengan Bupati Bone Bolango, Hamim Pou. (foto:hms)

Hulondalo.id – Rektor Universitas Bina Taruna (UNBITA) Gorontalo Dr. Hj. Ellys Rachman, beserta jajaran rektorat dan fakultas, melakukan audiens dengan Bupati Bone Bolango, Hamim Pou.

Rektor diterima Bupati usai menyelesaikan tugas sebagai Inspektur Upacara pada HUT RI ke 76, Selasa (19/8/2021). Rektor mengatakan, ada beberapa hal yang dibahas dalam audiens bersama Bupati Bone Bolango.

“Diantaranya, agenda pengabdian kepada masyarakat oleh UNBITA di Bone Bolango, termasuk tindak lanjut penandatanganan MoU yang akan dilaksanakan bertepatan dengan kegiatan P3M yang telah diagendakan tanggal 20 Agustus 2021 mendatang,” kata Rektor.

“Kami juga mengundang beliau sebagai opening speaker dalam kegiatan webinar nasional yang rencana akan digelar pada tanggal 9 September 2021 nanti,” tambah Rektor.

Bupati kata Rektor, mendukung penuh kegiatan tersebut, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama pada masa PPKM ini.

“Itu yang beliau ingatkan, agar tetap patuh pada protokol kesehatan,” imbuhnya. (Prin)