Temui Kadis Pariwisata, Rektor UBM Gorontalo Bahas Rencana MoU

Temui Kadis Pariwisata, Rektor UBM Gorontalo Bahas Rencana MoU

05/10/2021 20:54 0 By Maman

Kadis Pariwisata Rektor UBM Gorontalo

Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio, M.Si., M.Kes bersama Warek 1 saat melakukan kunjungan silaturahmi dengan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo. Selasa (5/10/2021). (F. Humas/Efendi)

Hulondalo.id – Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio, M.Si., M.Kes berkesempatan menyambangi kantor Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo, Selasa (5/10/2021).

Kunjungan rektor bersama Wakil Rektor 1 Bidang Akademik & Kemahasiswaan, William Indra S Mooduto SE, M.SA. Ak. CA ini diterima langsung oleh Kadis Pariwisata , Rafli Katili. Selain kunjungan silaturahim, kedatangan Rektor tersebut, juga dalam rangka menindaklanjuti rencana kerjasama yang bakal dituangkan melalui Memorandum of Understanding (MoU).

“Tujuan kerjasama ini untuk peningkatan kompetensi SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Provinsi Gorontalo, melalui berbagai kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan dan penelitian,” tutur William Indra usai pertemuan tersebut.

Tak hanya itu, William Indra juga menjelaskan, ruang lingkup perjanjian kerjasama ini meliputi beberapa bidang diantaranya, penyediaan informasi kebijakan pariwisata di Provinsi Gorontalo. Pelaksanaan Seminar, Simposium dan Focus Group Discussion (FGD) serta Workshop bersama.

“Serta penyelenggaraan Promosi dan Event Wisata bersama. Penyediaan sarana prasarana pendukung pelaksanaan program dan kegiatan dalam pengembangan wisata di Provinsi Gorontalo,” pungkasnya. (ais/rls)