Tepis Hoaks, Polsek Kota Timur Gelar 3 Gerakan Vaksinasi Sekaligus

Tepis Hoaks, Polsek Kota Timur Gelar 3 Gerakan Vaksinasi Sekaligus

20/09/2021 22:35 0 By Syakir

Salah satu tempat pelaksanaan gerakan vaksinasi oleh Polsek Kota Timur, Kota Gorontalo.

Hulondalo.id – Polsek Kota Timur terus melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya seiring beredarnya hoaks atau berita bohong soal vaksin.

Kali ini, institusi Tribrata itu melaksanakan gerakan vaksinasi di 3 tempat sekaligus, yakni di Kecamatan Kota Timur dan Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo.

“Hari ini sudah ada 491 warga di wilayah hukum Polsek Kota Timur yang berhasil divaksin,” kata Kapolsek Kota Timur Ipda M Ibnu Katsir Rizka, Senin (20/9/2021).

Dikatakan Ibnu Katsir, pihaknya bersama dengan unsur TNI akan terus berupaya menyukseskan program vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat meski telah banyak warga yang termakan hoaks atau kabar bohong soal vaksin.

Olehnya, jajaran Polsek Kota Timur terus memberikan himbauan sekaligus edukasi kepada masyarakat terkait vaksinasi Covid-19 dan tetap menjaga protokol kesehatan sebagai salah satu ikhtiar mencegah penyebaran virus corona.

“Kita terus mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin karena program pemerintah ini untuk membentuk herd immunity dan bertujuan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terangnya.(Man/msha)