Terakhir Mendaftar, Chamdi-Tommy Hargai Senior

Terakhir Mendaftar, Chamdi-Tommy Hargai Senior

07/09/2020 09:17 0 By Maman

Bapaslon Bupati dan Wabup Gorontalo, Chamdi Mayang-Tommy Ishak saat memberikan konferensi pers usai mendaftar di KPU Kabupaten Gorontalo. (foto:istimewa)

Hulondalo.id – Hari terakhir mendaftar di KPU Kabupaten Gorontalo, sengaja dilakukan Bakal Pasangan Colon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Chamdi Mayang-Tommy Ishak. Alasannya, mereka menghargai senior-senior yang telah mendaftar di hari pertama dan kedua.

“Daerah kita mengedepankan untuk saling menghormati dan menghargai, kami mengedepankan yang senior, dan mendaftar menjadi peserta terakhir pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati,” tutur Chamdi saat konferensi pers di Kantor KPU Kabupaten Gorontalo, Minggu (6/9/2020).

Chamdi juga mengakui, memilih Tommy Ishak sebagai pasangannya di Pilkada Kabupaten Gorontalo 2020, bukan tanpa alasan. Tommy Ishak kata dia, merupakan kaum muda yang dapat membawa misi membangun daerah.

“Saya ingin menguji energi fisik dan berpikir untuk membangun daerah,” ungkap Chamdi.

Bapaslon yang diusung Partai Demokrat, Partai Gerindra, dan Partai Hanura datang ke kantor KPU Kabupaten Gorontalo, sekitar pukul 14.00 WITA bersama simpatisan diringi musik rebana. (Opin)