Terima Bantuan dari Bupati Gorontalo, Marten: Terima Kasih, Bantuan Ini Sangat Berarti

Terima Bantuan dari Bupati Gorontalo, Marten: Terima Kasih, Bantuan Ini Sangat Berarti

16/06/2020 22:08 0 By Jeffry
Pemkot Gorontalo

Walikota Gorontalo Marten Taha saat menerima bantuan dari Pemkab Gorontalo yang diserahkan langsung Bupati Nelson Pomalingo, Selasa (16/6/2020). (F.Humas)

Hulondalo.id – Pemerintah Kota Gorontalo kembali mendapatkan bantuan bagi warga yang terdampak banjir bandang yang terjadi beberapa hari lalu.

Kali ini bantuan tersebut datang dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo yang diserahkan langsung Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dan diterima Walikota Gorontalo Marten Taha, Selasa (16/6/2020).

Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan pemerintah Kabgor dalam memberikan motivasi kepada sebagian warga kota Gorontalo akibat banjir bandang yang menerjang beberapa hari lalu.

“Bantuan ini masih terbatas, namun diharapkan bantuan ini bisa memberikan semangat baru bagi masyarakat Kota Gorontalo meskipun berada di era pandemi covid-19. Mudah-mudahan bencana banjir ini segera pulih dan masyarakat bisa cepat beraktivitas seperti biasa,” ucap Nelson.

Adapun bantuan tersebut berupa kebutuhan pokok dan beberapa keperluan pakaian dari anak-anak hingga orang dewasa.

“Kita juga berikan minuman Soman untuk memelihara imun tubuh masyarakat hasil produksi dari Kabupaten Gorontalo,” tambah Nelson.

Dalam kesempatan itu, Walikota Gorontalo menyatakan apresiasinya terhadap respon pemerintah Kabupaten Gorontalo atas simpati dan dukungannya kepada warga Kota Gorontalo.

Menurutnya bantuan tersebut sangat berarti bagi warga Kota Gorontalo yang terdampak pasca diterjang banjir bandang terutama dapat meringankan beban masyarakat atas musibah yang menimpa.

“Yang namanya musibah siap atau tidak siap kita harus hadapi. Dan itu harus dihadapi bersama-sama. Terima kasih atas kepedulian dan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo, dan amanah yang diberikan akan segera kita salurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir,” kata Marten.(Jeff/Adv)