Terima Penghargaan dari BNNK, Bukti Dedikasi Faisal Perangi Narkoba

Terima Penghargaan dari BNNK, Bukti Dedikasi Faisal Perangi Narkoba

26/06/2019 12:06 0 By Maman

Ketua DPRD Bonebol Faisal Mohi (kedua dari kanan) pose bersama Ketua BNNK Bonebol usai menerima penghargaan.

Hulondalo.id- BNNK Bone Bolango memberikan penghargaan kepada Ketua DPRD Bone Bolango Faisal Mohi. Penghargaan ini, bukti dari dedikasi dan perhatian yang ditunjukkannya terhadap persoalan narkoba.

Piagam penghargaan diserahkan langsung Ketua BNNK Bonebol, Abdul Haris Pakaya, di Gedung Auditorium Bonebol, Rabu (26/06/2019).

Salah satu wujud perhatian Faisal pada upaya pencegahan Narkoba, ditandai dengan lahirnya lahirnya Peraturan Daerah (Perda) Bonebol tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Perda tersebut merupakan regulasi dasar dari upaya sistematis berdasarkan data penyalahgunaan narkoba yang tepat dan akurat, perencanaan yang efektif dan efisien dalam rangka mencegah, melindungi dan menyelamatkan warga negara dari ancaman bahaya penyalahgunaan narkoba di wilayah itu.

“Alhamdulillah, capaian ini tentunya tidak lepas dari upaya seluruh Anggota DPRD Bone Bolango dalam hal memperhatikan dan mencegah penyebaran Narkotika. Sebagai Legislatif, Perang terhadap Narkoba ini akan terus kita lakukan,” ujar Faisal Mohi. (John)