Terpapar Covid-19 Terbanyak, Akses Jalan Kalimantan Kota Gorontalo Ditutup

Terpapar Covid-19 Terbanyak, Akses Jalan Kalimantan Kota Gorontalo Ditutup

06/07/2021 22:30 0 By Maman

Jalan Kalimantan Ditutup Kota Gorontalo

Jalan Kalimantan KOta Gorontalo Ditutup. (foto:inkri)

Hulondalo.id – Jalan Kalimantan Kota Gorontalo, untuk sementara waktu ditutup. Penutupan akses jalan ini, lantaran wilayah tersebut terpapar Covid-19 terbanyak di Kota Gorontalo. Selain menutup jalan, Polsek Kota Tengah juga memberhentikan aktivitas di wilayah tersebut.

“Ya, tadi sebelum maghrib ditutup setengah, setelah pukul 21.00 Wita ditutup rapat dalam rangka PPKM, karena wilayah Kota Ttengah zona merah,” ungkap Kapolsek Kota Tengah Polres Gorontalo Kota Ipda Suprapto, S.IP kepada Hulondalo.id, Senin (6/7/2021).

Suprapto juga mengatakan, saat ini warga yang terpapar Covid-19 di Kota tengah tercatat 25 orang. Untuk itu kata dia, aktivitas masyarakat dibatasi, hingga nanti berstatus Zona Kuning atau Hijau.

Pantauan Hulondalo.id dilapangan, seluruh aktivitas di wilayah jalan Kalimantan Kota Gorontalo ditutup oleh Polri, bersama Satpol PP demi meminimalisir penyebaran virus Covid-19. Sejumlah fasilitas maupun tempat umum seperti cafe, rumah makan termasuk minimarket diminta oleh kepolisian agar segera ditutup. (Inkri)