Terpilih Sebagai Ketua Umum IKA FE UNG, Ini Kata Supandi Rahman

Terpilih Sebagai Ketua Umum IKA FE UNG, Ini Kata Supandi Rahman

24/01/2021 20:00 0 By Jeffry

Steering Comitte saat menyerahkan berkas hasil Pembentukan IKA Fakultas Ekonomi UNG.

Hulondalo.id – Kongres perdana Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi (IKA FE) UNG menghasilkan Supandi Rahman, SE, M.Ak sebagai ketua umum, Ahad, (24/1/2021).

Usai terpilih, Supandi mengaku 2 hal yang menjadi spiritnya untuk menakhodai IKA FE UNG. Yakni, pertama nafas pengabdian atau cara berterima kasih serta kedua sebagai wadah silaturahmi antar alumni IKA FE UNG.

“Tentunya progresivitas ini diselaraskan dengan program Kemendikbud RI tentang merdeka belajar, dan visi misi Universitas hingga Fakultas,” ujar Supandi.

Dalam konteks itu pula, dirinya menyebut telah dicetuskan dalam visi misi selama mengemban amanah sebagai pimpinan IKA FE UNG.

“Visi saya yakni menjadi mitra lembaga dalam mewujudkan Fakultas Ekonomi yang merdeka dalam belajar, Unggul dan Berdaya Saing  dalam bidang Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian di Bidang Ekonomi,” ujarnya.

Dirinya juga memiliki misi untuk membawa IKA FE UNG salah satunya menjadi mitra lembaga dalam mengembangkan kemitraan dan memperluas jejaring kerjasama untuk memperkuat pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk mewujudkan keunggulan dan daya saing.

“Saya berharap, kerjasama yang kita jalin ini demi kemajuan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Gorontalo kedepan,” pungkasnya.(MG-01)