Terpilih Secara Aklamasi, Iwan Adam Pimpin FKPPI Pohuwato

Terpilih Secara Aklamasi, Iwan Adam Pimpin FKPPI Pohuwato

22/09/2019 16:41 0 By Yadin

Foto bersama usai pertemuan dengan pengurus daerah FKPPI Provinsi Gorontalo, Ahad (22/9/2019).

Hulondalo.id – Iwan S. Adam terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) Pohuwato, Ahad (22/9/2019).

Rapat pembentukan pengurus FKPPI Pohuwato itu dihadiri oleh Pengurus Daerah XXX keluarga besar FKPPI Provinsi Gorontalo yang diketuai oleh Ir. Handoyo Sugiharto, MM. Usai pertemuan, Handoyo kepada hulondalo.id menjelaskan, bahwa pertemuan ini dalam rangka konsolidasi FKPPI Provinsi Gorontalo dengan calon pengurus FKPPI Kabupaten Pohuwato.

“Oleh teman-teman diusulkan pak Haji Iwan untuk memimpin FKPPI di Kabupaten Pohuwato. Dan kami sangat bangga dan berharap FKPPI dibawah kepemimpinan beliau nanti bisa besar dan bisa menjadi ajang silaturahmi atau ajang saling menguatkan antar sesama anggota FKPPI yang adalah anak-anak purnawirawan TNI dan Polri baik yang sudah pensiun ataupun anak-anak TNI/Polri yang masih aktif. Sehingga diharapkan nanti, ketika sudah terbentuk pengurus keluarga besar FKPPI nanti segera dilaksanakan program dalam rangka kadernisasi merekrut putra-putri yang betul-betul masih di usia produktif 18 sampai 30 tahun,” kata Handoyo.

Sementara itu, Iwan S. Adam mengatakan, dalam waktu dekat segara menyusun kepengurusan FKPPI Pohuwato. “Bagaimana kita disini bisa sinergi dengan adanya Kodim. Kemudian kedepan bagaimana kita bisa membantu untuk mengamankan daerah dengan bela negara yang baik. Pengurusnya dalam waktu dekat akan dibentuk,” terang anggota DPRD Pohuwato dari Dapil Marisa Cs ini. (adv/yadin)