Tetap Pedro Bau, Golkar Bonebol Juga Berakhir Aklamasi

Tetap Pedro Bau, Golkar Bonebol Juga Berakhir Aklamasi

27/07/2020 22:59 0 By admin

Ketua DPD II Golkar Bone Bolango Zainudin Pedro Bau

Hulondalo.id – Tampuk pimpinan DPD II Golkar Bonebol periode 2020-2025 dipastikan masih dibawah kendali Mohamad Zainudin Pedro Bau, setelah terpilih secara aklamasi pada Musda IV DPD II Golkar Bone Bolango, Ahad (26/7/2020).

Rekomendasi dukungan dari 18 Pengurus Kecamatan (PK) itu menasbihkan Pedro Bau (sapaan akrabnya) untuk menduduki jabatan sebagai ketua DPD II Golkar Bonebol untuk kedua kalinya.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Bonebol terpilih Pedro Bau mengatakan, terpilihnya dirinya untuk kedua kalinya tak lepas dari kepercayaan seluruh pihak di internal partai dan juga restu dari panglima Golkar Rusli Habibie.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Saat ini masih banyak tugas yang harus diselesaikan. Terutama menyatukan dinamika di internal partai,” kata Pedro Bau.

Apalagi kata Pedro, tahun ini Kabupaten Bonebol juga diperhadapkan dengan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Tentunya ini adalah sebuah tugas besar. Kegagalan di pilkada 2015 kemarin itu tidak solidnya mesin partai secara baik. Maka ini tentunya menjadi tantangan saya kedepan. Sebagaimana arahan Pak Ketua Rusli Habibie untuk terus menjaga soliditas Golkar agar Pemilu kedepan kembali menjadi pemenang,” jelas Pedro.

Usai terpilih, dirinya akan segera membentuk dan menyusun kepengurusan yang mencakup seluruh strata sosial dalam rapat formatur yang mencukupi 30 persen keterwakilan dari semua unsur.

“Partai Golkar Bonbol tidak akan sukses jika tidak didukung oleh seluruh kader Golkar, Olehnya mari kita sebarkan panji-panji Golkar hingga ke seluruh pelosok Bone Bolango” tandas Pedro Bau.(Jeff)