Tewasnya Pria Asal Jerman di Hotel Kota Gorontalo, Polisi masih Kumpulkan Bukti

Tewasnya Pria Asal Jerman di Hotel Kota Gorontalo, Polisi masih Kumpulkan Bukti

28/03/2020 12:07 0 By Jeffry

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra

Hulondalo. id – Kepolisian masih terus menyelidiki penyebab kematian pria Warga Negara Asing (WNA) asal Jerman yang ditemukan tewas di Hotel New Melati Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo, Sabtu (28/3/2020).

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro Agitson Putra mengatakan,saat ini pihaknya yang dibackup Polda Gorontalo masih menyelidiki penyebab kematian pria WNA asal Jerman tersebut.

“Sesuai informasi dari pegawai hotel mayat ditemukan pukul 06.00 Wita. Penyebabnya masih kita selidiki dengan mengumpulkan seluruh barang bukti termasuk rekaman cctv hotel tempat ia menginap, dugaan sementara bunuh diri,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, para petugas sebelum mengevakuasi korban juga menggunakan alat pelindung diri (APD) dan juga menyemprotkan cairan disinfektan sebagai antisipasi di tengah wabah Corona saat ini.

“Kita juga berjaga-jaga ya, sebagai antisipasi saja, karena yang bersangkutan merupakan warga asing, makanya untuk petugas evakuasi harus dibekali APD,” sambung Desmont.

Diberitakan sebelumnya, Warga Negara Asing (WNA) asal Jerman yang diketahui bernama Frank Andreas Velte (51) itu ditemukan disalah satu sudut kolam hotel New Melati dalam kondisi tak bernyawa. Diduga korban tewas usai melakukan bunuh diri. Ini seiring ditemukannya seutas tali yang masih terlilit di leher pria asing tersebut.

Hingga saat ini, mayat tersebut telah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Aloei Saboe Kota Gorontalo untuk dilakukan Autopsi.(Jeff)