Tidak Ada Lagi Bongkar Pasang, SMS Tinggal Tunggu Hari H

Tidak Ada Lagi Bongkar Pasang, SMS Tinggal Tunggu Hari H

18/06/2020 20:20 0 By Yadin

Suharsi Igirisa.

Hulondalo.id – Pasangan Saipul A. Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS) sudah mengantongi restu dari partai Gerindra dan PPP sebagai modal menuju pertarungan Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Bahkan dalam waktu dekat, pasangan ini juga besar kemungkinan akan mendapatkan rekomendasi dari partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono, setelah mendapatkan kode lampu hijau dari pengurus Demokrat di Gorontalo.

Namun, belakangan beredar rumor pasangan SMS masih akan dibongkar. Kabarnya, posisi Suharsi Igirisa sebagai Calon Wakil Bupati akan diganti dengan figur lain yang juga politisi.

Rumor itupun dibantah oleh Suharsi Igirisa. Kepada awak media, Suharsi menegaskan, pasangan SMS sudah tak bisa dibongkar lagi. Baik posisi papan 1 maupun papan 2, itu sudah fix. Karena rekomendasi yang lahir dari partai, itu sudah dalam bentuk rekomendasi pasangan yakni SMS.

Srikandi yang duduk di DPRD Provinsi ini pun menegaskan sudah siap meninggalkan jabatannya sebagai wakil rakyat. Meski begitu, ia kembali menegaskan, bahwa tak akan mundur dari pengurus Golkar.

“Mundur dari anggota DPRD, iya. Tapi kalau mundur dari partai Golkar, itu tidak. Kecuali partai itu sendiri yang menarik keanggotaan saya,” tegas Suharsi ditemui di kediamannya di Kota Gorontalo, Kamis (18/6/2020). (din)