Tiga Bacabup Golkar Pohuwato “Ramai-ramai” Daftar di PPP

29/11/2019 15:04 0 By Yadin

Kader Golkar Pohuwato mendaftar di PPP, Jumat (29/11/2019). (foto.yadin)

Hulondalo.id – Kendati sebagai partai pemenang dan bisa mengusung pasangan sendiri di Pilkada Pohuwato, Golkar tetap membuka peluang koalisi dengan partai lain.

Itu dibuktikan dengan kedatangan sejumlah petinggi DPD II Golkar Pohuwato di sekretariat pendaftaran DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pohuwato, Jumat (29/11/2019).

Sekretaris DPD II Golkar Pohuwato, Al Amin Uduala menyampaikan, bahwa Golkar meskipun partai yang memenuhi persyaratan mengajukan pasangan calon di Pilkada Pohuwato 2020, namun Golkar tidak menutup peluang dengan partai-partai lain

“Sehingga Golkar ikut mendaftar di parpol lain yang hari ini membuka pendaftaran calon bupati maupun wakil bupati. Golkar tidak menutup diri untuk berkoalisi dengan partai lain,” terang Al Amin.

Adapun kader Golkar yang mendaftar di PPP sebagai calon bupati adalah Nasir Giasi, Iwan S. Adam dan Beni Nento. Sedangkan Rizal Pasuma mendaftar sebagai cawabup. PPP sendiri punya 2 kursi di Parlemen Pohuwato.

Sebagai informasi, hari ini juga Golkar Pohuwato akan membuka pendaftaran untuk calon bupati khusus untuk internal kader Golkar. (yadin)