Tiga Salon Digerebek, Polisi Amankan Sejumlah Pasangan Mesum

08/10/2019 20:26 0 By Yadin

Tampak beberapa wanita terjaring operasi Pekat Otanaha Polda Gorontalo.(istimewa)

Hulondalo.id – Tempat prostitusi berkedok salon pijat refleksi adalah salah satu target
operasi Pekat Otanaha II 2019 oleh aparat kepolisian Polda Gorontalo.

Senin (7/10/2019), Polda Gorontalo menyisir wilayah Kota Gorontalo dan sekitarnya. Walhasil, ada tiga salon yang digerebek yakni Salon Lia di Jalan Jamaludin Malik Kelurahan Limba UI, Kota Selatan, Salon Violet di Kelurahan Tomolobutao, dan Salon Astra di Kecamatan Telaga. Sejumlah pasangan diduga mesum pun diamankan polisi.

“Dihari pertama operasi Pekat Otanaha II 2019 ini, kami berhasil mengungkap beberapa rumah salon yang digunakan sebagai transaksi prostitusi. Memang sepintas dari luar nampak salon itu memajangkan papan informasi (plank) untuk refleksi keluarga. Tapi nyatanya di dalam sedang berlangsung adegan yang sangat-sangat dilarang oleh agama, dalam hal ini bersetubuh di luar nikah. Alhasil, saya bersama tim berhasil memboyong beberapa pasangan mesum ke mapolda untuk diakukan pembinaan,” ungkap Iptu Alexius F. R Karame selaku pimpinan operasi pada malam itu.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo, Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan, operasi Pekat Otanaha II 2019 ini adalah untuk meredam dan meniadakan segala bentuk penyakit atau tindakan yang tidak terpuji di lingkungan masyarakat.

“Menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden, pihak kepolisian khususnya daerah Gorontalo akan benar-benar mencegah sekecil apapun itu yang berhubungan dengan gangguan kamtibmas,” kata Wahyu.

Operasi ini lanjut Wahyu, akan digelar mulai 7 hingga 18 Oktober 2019 dengan melibatkan 85 personil Polda Gorontalo. (alex)

loading...