Tim Sosialisasi UBM Gorontalo Tembus Kecamatan Paguyaman hingga Asparaga

Tim Sosialisasi UBM Gorontalo Tembus Kecamatan Paguyaman hingga Asparaga

15/03/2021 23:41 0 By Alex

UBM Gorontalo

Tim saat melakukan sosialisasi di Kantor Kepala Desa Mustika, Kecamatan Paguyaman dihadiri oleh para aparat desa, para siswa serta masyarakat.

Hulondalo.id – Tim sosialisasi terus melakukan gerak cepat untuk lebih memperkenalkan Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo kepada masyarakat di seluruh wilayah yang ada di Provinsi Gorontalo.

Seperti yang terlihat di Desa Mustika, Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo. Tim sosialisasi bahkan sampai menggelar sosialisasi di Kantor Kepala Desa Mustika dan dihadiri oleh para aparat desa, masyarakat hingga para siswa.

Tak hanya membahas tentang UBM Gorontalo, namun para tim juga turut memperkenalkan SMK Bina Mandiri dan Program Pascasarjana STIA Bina Taruna Gorontalo.

Selain melakukan sosialisasi di salah satu desa di Kecamatan Paguyaman, tim juga turut menggelar sosialisasi di Kecamatan Asparaga dan mendapat sambutan hangat dari para masyarakat yang berkesempatan menghadiri sosialisasi tersebut.

“Alhamdulillah kami melihat masyarakat yang hadir dalam sosialisasi sangat antusiasi. Apalagi kami menawarkan keunggulan serta berbagai kemudahan ketika menjalani studi di UBM Gorontalo dan Pascasarjana STIA Bina Taruna Gorontalo. Kami juga turut memperkenalkan SMK Bina Mandiri yang tahun ini sudah mulai menerima siswa baru,” ujar Wakil Dekan FSTIK, Arpin SKM, MKes yang turut hadir dalam sosialisasi.

Langkah ini tentu tepat karena saat ini UBM Gorontalo mulai membuka pendaftaran bagi calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan studi.

Tak hanya itu, awal tahun ajaran baru nanti, SMK Bina Mandiri juga mulai beroperasi dan siap menerima siswa baru.(adv/rls/ais)