Tingkatkan Sinergitas, Korem 133/NWB Gelar Komsos dengan Aparat Pemerintah

03/07/2019 15:19 0 By Yadin

Korem 133 Nani Wartabone menggelar kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama Appem (Aparat Pemerintah). (f.istimewa)

Hulondalo.id – Korem 133 Nani Wartabone menggelar kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama Appem (Aparat Pemerintah) dalam hal ini ASN Provinsi Gorontalo, untuk lebih meningkatkan sinergitas, soliditas dan kerja sama, Rabu (3/7/2019).

Dalam sambutannya, Danrem 133/NWB Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai momentum untuk menjalin komunikasi, koordinasi dan silaturahmi antara Pemerintah Provinsi Gorontalo dengan Korem 133/Nani Wartabone. “Sehingga hubungan emosional dan keteguhan pada komitmen kebersamaan demi kepentingan bangsa dan negara, dapat tetap terjaga dengan baik,” tutur Danrem.

“Saya selaku Komandan Korem 133 Nani Wartabone beserta jajaran akan terus bahu membahu dan bersatu padu dalam suatu kebersamaan yang kokoh guna menyikapi setiap permasalahan yang berkaitan dengan kepentingan bangsa dan negara Indonesia. Kebersamaan ini menjadi sangat penting, untuk memantapkan persatuan dan kesatuan antara Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Korem 133 Nani Wartabone,” jelas Arnold.

Danrem pun berharap hubungan serta  kerjasama kedepan antara Korem 133/NWB dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo lebih yang selama ini sudah terjalin dengan baik agar lebih ditingkatkan. (**)

loading...