Tinjau Pembangunan Gedung DPRD Bonebol, Komisi II Minta Selesai Tepat Waktu

Tinjau Pembangunan Gedung DPRD Bonebol, Komisi II Minta Selesai Tepat Waktu

05/11/2021 19:16 0 By Jeffry

Komisi II dan sejumlah anggota DPRD Bonebol saat meninjau pembangunan gedung DPRD yang baru, Jumat (5/11/2021)

Hulondalo.id – Komisi II dan sejumlah aleg DPRD Bone Bolango meninjau progres pekerjaan pada sejumlah proyek yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan. Salah satunya meninjau proyek lanjutan pekerjaan pembangunan gedung DPRD, Jumat (5/11/2021).

Peninjauan tersebut dalam rangka menindaklanjuti salah satu tugas sebagai anggota DPRD. Yakni sebagai lembaga yang mengawasi dan mengontrol proyek pembangunan yang ada di daerah.

“Jadi ini merupakan salah satu tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD, apalagi komisi II membidangi urusan pembangunan yang ada di daerah yang bertugas mengontrol dan melakukan pengawasan yang dianggarkan oleh APBD maupun APBN,” ujar Sekretaris Komisi II Paris Djali.

Proyek yang dikerjakan oleh CV. Vanessa ini pun mendapat apresiasi dari sejumlah aleg. Sebab, pekerjaan pembangunan gedung DPRD ini menurut mereka sudah sesuai harapan.

Meski begitu, pihaknya mengingatkan agar pelaksana proyek tetap memperhatikan kualitas pekerjaan.

“Pada dasarnya, pekerjaan pembangunan gedung DPRD ini kami merasa puas, namun kami ingatkan kualitas pekerjaan tetap harus diperhatikan, jika pekerjaan tidak sesuai bestek itu akan kita suruh bongkar, karena ini adalah gedung rakyat. Jadi tidak boleh asal-asalan,” ujarnya lagi.

Senada, Ketua Komisi II Sofyan Wahidji meminta proyek tersebut dapat dipercepat sesuai dengan target waktu yang ditentukan.

“Harapan kami proyek pembangunan ini dipercepat dan selesai tepat waktu,” imbuh Sofyan Wahidji

Sementara itu Pimpinan CV. Vanessa Hermanto Katili merasa optimis lanjutan proyek pekerjaan pembangunan gedung DPRD Bonebol itu akan selesai tepat waktu.

“Insya Allah Desember ini rampung dan siap diresmikan,” tandasnya. (Jeff/Adv)