Tinjau Pembangunan Markas Kodim 1314 & Secaba, Ini Kata Nelson

Tinjau Pembangunan Markas Kodim 1314 & Secaba, Ini Kata Nelson

30/05/2021 14:46 0 By Maman

Pembangunan Makodim 1314 dan Secaba

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo meninjau pembangunan Markas Kodim 1314 Gorontalo Utara dan Secaba. (foto:kominfo)

Hulondalo.id – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo berharap, pembangunan Markas Kodim 1314 Gorontalo dan Sekolah Calon Bintara (Secaba) segera selesai. Sehingga kata dia, tahun 2022 mendatang, penerimaan Secaba tak lagi di Manado, tapi di Gorontalo.

“Alhamdulillah, proses pembangunan Markas Kodim dan Secaba sudah mulai jalan, itu terlihat sudah ada kapling-kaplingnya, dan kami harap ini segera selesai,” kata Bupati usai meninjau pembangunan Markas Kodim dan Secaba di Tabongo, Minggu (30/05/2021).

Bupati juga mengatakan, pembangunan ini tak hanya mendapat dukungan dari pemerintah kabupaten saja, tetapi juga pemerintah kecamatan dan desa. Bahkan masyarakat ikut mendukung pembangunan tersebut.

“Melihat hal tersebut, kami pemerintah daerah akan terus mendorong pembangunan Markas Kodim dan Secaba ini, mulai dari proses administrasi tanahnya hingga mempersiapkan infrastruktur lainnya,” terang Nelson.

Jalan masuk juga kata dia, menjadi prioritas pembangunan Markas Kodim dan Secaba Gorontalo. Sebab, jalan tersebut merupakan modal dalam pembangunan Markas Kodim dan Secaba.

Dalam peninjauan tersebut, Bupati didampingi Wabup Gorontalo, Hendra Hemeto, Sekda Kabupaten Gorontalo, Hadijah U Tayeb, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, dan Camat Tabongo. (Pin/Adv)