Tinjau Perbatasan Gorontalo-Sulteng di Popayato, Ini Penegasan Wakapolda

Tinjau Perbatasan Gorontalo-Sulteng di Popayato, Ini Penegasan Wakapolda

30/03/2020 19:52 0 By Alex

Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Jaya Subriyanto diwawancarai awak media di sela-sela peninjauan pos perbatasan Gorontalo-Sulteng di Kecamatan Popayato Barat, Kabupaten Pohuwato, Senin (30/3/2020).

Hulondalo.id – Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Jaya Subriyanto meninjau posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 perbatasan Gorontalo-Sulawesi Tengah (Sulteng) di Kecamatan Popayato, Kabupaten Pohuwato, Senin (30/3/2020).

Sebelumnya, Polri maupun TNI telah menempatkan personelnya di wilayah perbatasan baik jalur darat, udara dan laut untuk mendukung Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Pada kesempatan itu, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Jaya Subriyanto menekankan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan protokol kesehatan, terutama jika menemukan warga yang memiliki riwayat kesehatan yang tidak wajar.

Terkait dengan buka tutup wilayah perbatasan, Wakapolda Kombes Pol Jaya Subriyanto pun berharap dapat dilaksanakan dengan baik serta memberikan pemahaman kepada masyarakat.

“Laksanakan tugas dengan tegas, namun tetap humanis dan hindari konflik dengan masyarakat. Tetaplah semangat dalam menjalankan tugas,” ujar Kombes Pol Jaya Subriyanto yang didampingi Dansat Brimob, Kabid Humas dan Kapolres Pohuwato itu.

Dia pun bersyukur bahwa saat ini Gorontalo masih berada dalam zona biru virus corona. Meski begitu, Jaya berharap agar Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 jangan lengah dan tetap memeriksa dengan ketat orang-orang yang melewati jalur perbatasan Gorontalo.(Alex)