Tinjau PPKM di Telaga, Awaludin: Sudah Sesuai Prosedur Penanganan Covid-19

Tinjau PPKM di Telaga, Awaludin: Sudah Sesuai Prosedur Penanganan Covid-19

06/07/2021 22:43 0 By Maman

DPRD Prov Gorontal Kunjungi Telaga PPKM

Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo dipimpin Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Awaludin Pauweni saat berkunjung ke Kecamatan Telaga (foto:hms)

Hulondalo.id – DPRD Provinsi Gorontalo meninjau langsung pemberlakuan PPKM di Kecamata Telaga. Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Awaluddin Pauweni mengatakan, penerapan PPKM ini sudah sesuai prosedur penanganan Covid-19.

Awaluddin mengatakan, sejak awal wilayah ii sudah mengantisipasinya melalui Posko Kampung Tangguh, untuk mendeteksi penyebaran virus Covid-19, mulai dari Desa, Dusun hingga ke tingkat RT. Ini fungsi Satuan Tugas Covid-19 di wilayah tersebut.

“Mereka yang proaktif melakukan pencegahan-pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 ini,” ungkapnya, Selasa (6/7/2021).

Politisi PPP asal Kabupaten Gorontalo ini juga mengatakan, peninjauan dilakukan terhadap capaian vaksinasi di wilayah tersebut, dan kewaspadaan terhadap virus Covid-19 ini.

“Kita meminta kepada Pemerintah Kecamatan Telaga agar dapat mengajak seluruh masyarakat melakukan vaksinasi, demi memutus mata rantai penularan Covid-19 ini,” terang Awaluddin.

“Alhamdulillah di Telaga, tingkat kesadaran masyarakat dalam melakukan vaksinasi ini relatif sangat tinggi,” sambungnya.

Dia berharap, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, walaupun wilayah ini masih berstatus di zona Hijau. Tetap ikuti imbauan pemerintah dalam memutus mata rantai Cvid-19. (Inkri/Adv)