Transaksi Narkoba di Perlimaan Telaga Berhasil Digagalkan Polres Gorontalo

Transaksi Narkoba di Perlimaan Telaga Berhasil Digagalkan Polres Gorontalo

26/07/2019 20:41 0 By Yadin

Barang bukti yang ditemukan Satresnarkoba Polres Gorontalo.

Hulondalo.id – Seorang pengendara motor berinisial IRD (24) diamankan Satresnarkoba Polres Gorontalo, Sabtu (20/07/19). Warga Kelurahan Libuo Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo itu diduga membawa narkoba jenis sabu-sabu.

Adapun kronologis penangkapan ini, berawal dari informasi masyarakat tentang adanya dugaan transaksi narkoba di jembatan perlimaan Telaga di Desa Hulawa Kecamatan Telaga Jaya Kabupaten Gorontalo. Berbekal informasi tersebut, tim yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Gorontalo IPTU Cecep Ibnu Ahmadi SH. Sik segera bergerak ke TKP.

Kecurigaan polisi mengarah ke seseorang yg sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon GT 125 berwarna merah maron dengan nopol DM 3133 JA. Polisi kemudian menginterogasi pengendara tersebut dan melakukan penggeledahan. Akhirnya, polisi menemukan barang bukti berupa kristal putih yang diisi dalam 3 plastik kecil dan disimpan di dompet yang diduga adalah sabu-sabu.

“Iya benar, kami melakukan interogasi terhadap IRD. Setelah dilakukan penggeledahan, maka ditemukanlah barang bukti yang diduga adalah sabu-sabu,” ujar Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza Sik Msc melalui Kasat Resnarkoba Iptu Cecep Ibnu Ahmadi.

Mantan Kapolsek Kwandang ini menambahkan pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap saksi yakni FT (34) dan HI (49). (Ika)