Tua Mada Hasibuan Pimpin Komnas WI Kota Tebing Tinggi

Tua Mada Hasibuan Pimpin Komnas WI Kota Tebing Tinggi

26/07/2020 11:07 0 By Maman

Walikota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan saat menyampaikan sambutan pada pelaksanaan Musda ke V Komnas VI Tebing Tinggi. (foto:istimewa)

Hulondalo.id (Tebing Tinggi) – Tua Mada Hasibuan, sukes meraup suara terbanyak dalam pelaksanaan Musda ke V DPD Komite Nasional Wartawan Indonesia (Komnas WI) Tebing Tinggi. Dia menyisihkan 2 calon lainnya, Ridwan Siahaan dan Imran.

Musda yang dibuka Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan digelar Sabtu (25/7/2020) di Balai Kartini Kota Tebing Tinggi. Sebagai Pembina DPD Komnas WI Tebing Tinggi, Walikota mengaku bangga dengan kinerja wartawan dalam menyampaikan informasi ke publik.

“Sebagai mitra Pemerintah Kota dalam pemberitaan, anggota DPD Komnas WI Kota Tebing Tinggi, telah menjalankan dengan sangat baik,” kata Walikota.

Walikota juga menyampaikan harapan, siapapun yang terpilih menjadi Ketua DPD Komnas WI periode 2020-2023, jangan ada perpecahan di dalam organisasi ini.

Ketiga calon ketua juga dalam kesempatan itu, menyampaikan visi misi jika terpilih memimpin Komnas WI Tebing Tinggi untuk 3 tahun kedepan. Musda tersebut sukses mengantarkan Tua Mada Hasibuan dengan meraih 26 suara, kemudian Ridwan Siahaan 21 suara, Imran 6 suara dan abstain 1 suara.

Musda ini juga dihadiri, Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi, Muliadi, Kassubag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Josua Nainggolan, Kepala Inspektorat Kota Tebing Tinggi, Kamlan Mursyid, Kepala Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi, Dedi P Siagian, Ketua DPP Komnas WI, Rame Simanjuntak. (Gabe)