Tumbuhkan Kedisiplinan, Polisi Ajak Warga Limboto Taat Prokes

Tumbuhkan Kedisiplinan, Polisi Ajak Warga Limboto Taat Prokes

11/09/2021 23:19 0 By Alex

Sejumlah personel polisi saat memberi imbauan kepada warga di kompleks Pakaya Tower Limboto untuk menaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (F. Irham)

Hulondalo.id – Puluhan personel Polda Gorontalo kembali melakukan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan Covid-19, Sabtu (11/9/2021).

Kali ini sejumlah warga yang sedang nongkrong di kompleks Pakaya Tower dan Taman Budaya Limboto diimbau untuk segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Ini adalah operasi rutin kita, yaitu Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan imbauan tentang protokol kesehatan,” ujar Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono.

Ditambahkan Wahyu, pihaknya melaksanakan KRYD dengan fokus pada imbauan protokol kesehatan dengan mendatangi sejumlah tempat-tempat keramaian sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan warga dari penularan wabah Covid-19.

“Tujuan kita yaitu ingin menumbuhkan kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan. Untuk itu sasaran kegiatan operasi malam ini tidak lain mendatangi warga yang berkerumun sekaligus untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.(Man/alex/msha)