Tunjang Tata Tertib Berlalu Lintas, Usman Hulopi: Harus Ada Rambu-rambunya

Tunjang Tata Tertib Berlalu Lintas, Usman Hulopi: Harus Ada Rambu-rambunya

17/07/2021 18:44 0 By Jeffry

Aleg DPRD Bonebol Usman Hulopi

Hulondalo.id – Masih kurangnya kelengkapan rambu-rambu lalu lintas di jalan-jalan utama di Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) turut menjadi perhatian anggota DPRD Bonebol Usman Hulopi.

Dirinya meminta agar kelengkapan rambu-rambu lalu lintas ini sudah harus mulai disediakan untuk menunjang tata tertib berlalu lintas.

“Saat ini sudah banyak titik lokasi yang kondisi arus lalulintasnya perlu diatur secara tertib. Tidak sekedar mengandalkan petugas lalu lintas saja namun butuh ditunjang dengan fasilitas rambu-rambu lalulintas,” ucap Usman Hulopi saat berbincang-bincang dengan awak media belum lama ini.

Hal ini bukan tanap alasan, sebab dirinya menilai saat ini tingkat keramaian di Kabupaten Bonebol mulai meningkat seiring mulai banyaknya pembangunan di Bonebol.

“Seperti di sekitar kawasan kampus yang arus lalu lintasnya mulai ramai sehingga rawan kecelakaan akibat semrautnya penataan. Olehnya, untuk mengantisipasinya maka semestinya pihak terkait harus memperhatikannya, salah satunya ditunjang dengan rambu lalu lintas, kami support itu, ” imbuhnya.(Jeff/Adv)